Friday, January 4, 2019

Berita Seputar Operator Seluler Tahun 2018

shutterstock-599097011

Blackberry Untuk Prabayar Telkomsel

PER 15 MEI 2018 PELANGGAN KARTU PRABAYAR TELKOMSEL bisa menikmati layanan push email dari Blackberry. Layanan ini menjadi yang pertama di Asia dengan metode self provisioning, yakni aktivasi cukup via SMS. Dengan biaya Rp 180 ribu per bulan, pelanggan bisa mengakses email hingga 10 account sekaligus dari berbagai provider seperti Hotmail, Yahoo, Google Mail dan semua ISP (internet Service provider). "Hadirnya layanan ini menjadi solusi yang ditunggu bagi pelanggan prabayar yang jumlahnya 50 juta, atau 96% dari pelanggan Telkomsel,” ujar Hendrl Mulya Sjam, Vice President Marketing and CRM Telkomsel. Dalam acara peluncuran di Cafe Dragon Fly - Jakarta, juga dihadiri beberapa perwakilan Research In Motion (RIM) selaku pemegang lisensi Blackberry seperti dilaporkan oleh androidmania2019


BUKAN BAKRIE TELECOM NAMANYA KALAU JIKA TIDAK MENGHADIRKAN GAGASAN IDE MARKETING BARU yang segar dan inovatif. Kali
ini Bakrie Telecom memperkenalkan revolusi tarif SMS dengan mengubah secara total paradigma pemberlakuan biaya (charging) SMS. Jika beberapa operator menawarkan taris SMS mulai dari Rp 350 hingga Rp 100 ke semua operator, Esia justru memberikan Rp 1 per karakter saja dan itu ke semua operator. Paling Murah. “Misalnya kirim SMS berisi ‘OK’ hanya 2 rupiah saja!” ujar Erik Meijer, Wakil Direktur Utama Bakrie Telecom. Tarif SMS murah ini sendiri mulai berlaku sejak 15 Mei 2008 yang lalu.

AXIS Resmi Hadir Di Jakarta

SETELAH SEBELUMNYA TERLEBIH DULU RESMI BEROPERASI DI SURABAYA DAN BANDUNG,akhirnya AXIS resmi beroperasi pula di Jakarta pada akhir April lalu. Pada acara peluncuran yang berlangsung di Hotel Ritz Carlton Jakarta hadir Erik Aas President Director PT. Natrindo Telepon Seluler dan Anita Avianty Senior Manager Corporate Communicatios. Dalam kesempatan tersebut Erik masih yakin mampu meraih pelanggan, karena dari 240 juta penduduk Indonesia penetrasi pasar belum maksimal (sekitar 37%). Selain itu NTS didukung oleh investor besar, Saudi Telecom dan Maxis yang menyiapkan dana sebesar 1 milyar dolar AS untuk beroperasi di Indonesia

Tantangan Baru Ala SWAHOO

DERETAN MEREK PONSEL BARU MANUFAKTUR NEGERI TIRAI BAMBU semakin bertambah dengan hadirnya ponsel Swahoo
Pertengahan Mei lalu secara resmi Swahoo resmi masuk pasar Indonesia dengan mengusung 11 tipe sekaligus. Kesebelas tipe itu memiliki keunikan tersendiri, ada yang memiliki fitur dual on GSM-CDMA, GSM-GSM, TV Tuner, bahkan ada yang kombinasi dual on GSM-CDMA dan TV tuner sekaligus. “Ponsel-ponsel Swahoo memiliki
fungsi ganda, yang kami sebut dual on, dual function, dual camera, dual bluetooth dan dual face,” ujar Hermanto Direktur Utama PT. Smile Telecom Technology.

Hepi Nongol di Enam Kota
ADALAH MOBILE-8 YANG DIKENAL DENGAN PRODUK CDMA SELULAR
Kini, operator yang berkantor pusat di Menara Kebon Sirih ini resmi mengeluarkan satu produk barunya bernama Hepi. Kali ini Hepi dibuat berjalan di jaringan FWA berbasis CDMA. Bandung dipilih khusus sebagai kota tempat peluncuran oleh manajemen Mobile-8 awal bulan lalu. Kemeriahan launching Hepi dimulai dengan acara seremonial yang dihadiri oleh Menkominfo M.Nuh dan jajaran direksi Mobile 8 serta Global Mediacomm Group. “Sekarang produk Mobile-8 sudah lengkap, sudah ada Fren dan kini Hepi datang,” tukas Merza Fachys selaku Direktur dan Chief Corporate Affairs Mobile-8. Selain Bandung, layanan Hepi dapat dinikmati langsung oleh masyarakat Jakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, dan Banjarmasin. Selama masa promo, pelanggan bisa puas menelepon dengan tarif Rp. 1000 per hari. Hepi dibundling dengan ponsel smartphone ZTE dengan harga murah, Rp. 168.000,- selama masa promo ini.

0 comments

Post a Comment